Senin, 09 Maret 2015

[TV REPORT] Sub-unit Mana yang Akan Kalian Pilih?

‘Menjelang debut’ Sub-unit WINNER
diharapkan akan ada… Dari duet hingga
kolaborasi dengan artis YG.

[TV REPORT: Kim Kayoung] ‘WIN’ member
Team A sendiri memilih sub-unit mana
yang akan mereka pilih, mengikuti debut
mereka dan kelahiran dari group ini.

Group WINNER, Kang Seungyoon, Nam Taehyun, Song Minho, Lee Seunghoon, Kim Jinwoo, bertemu di kantor TV Report. Kami
bertanya ke member, “Sama seperti Big Bang, setelah debut, sub-unit apa yang ingin kalian promosiin dan siapa member yang akan kalian ajak di sub-unit?”

Yang pertama kali menjawab adalah Nam Taehyun berkata, “Dari pada vocal, aku ingin menjadi rapper. Karena suara ku yang
tinggi, aku ingin menyelaraskan nya dengan Mino-hyung.”

Song Minho yang dipilih oleh Nam Taehyun menjawab, “Aku juga ingin bersama Taehyun. Kita sangat serasi. Juga banyak fans yang suka melihat kita bersama.”

Melihat kedua member saling memilih satu
sama lain, Kang Seungyoon membalas,
“Baiklah, lalu aku akan membentuk sub-unit hanya dengan Seunghoon dan Jinwoo,
mengecualikan Taehyun dan Mino.”

Akan tetapi Lee Seunghoon berkata, “Aku ingin kolaborasi dengan senior Big Bang dan 2NE1” menjadikan Kang Seungyoon
malu dan menyebabkan semua member tertawa.

Lalu, Kim Jinwoo melihat disekitarnya dan
berkata, “Aku ingin kolaborasi dengan senior PSY?” menyebabkan member lain tertawa keras.

Please take out with full credit
English Translated by jeni @onewomansubs
Bahasa Translated by @YGWinnerINA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar