Senin, 09 Maret 2015

[INTERVIEW] WINNER @ WHAT'S IN March Issue [INDONESIA TRANS]

KSY : Kang Seung Yoon
NTH : Nam Taehyun
Mino : Song Minho
Jinwoo : Kim Jin Woo
LSH : Lee Seung Hoon

WINNER
Terpilih 5 yang memenangkan pertarungan
yang luar biasa
Semua orang di Jepang sangat baik dan
makanan yang enak .Lewat tur, kami merasa
akrab dengan Jepang.

(Wawancara)

ーIni adalah sebuah wawancara untuk''
WHAT'S IN''. Senang bertemu denganmu!

KSY: Senang bertemu Anda, juga! (Lalu ia
melihat Seungri pada Edisi Februari WHAT'S
IN dan berkata)'' Oh ~! V.I. sunbae! ''

Mino: Dia keren.

(tertawa) Pertama-tama, tolong sebutkan nama dan genre musik favorit kalian

KSY: Aku leader, Kang Seung Yoon.Aku
sangat suka musik Rock . Contohnya, UK
Rock dan sebagainya.

Mino: Aku rapper yang strong, Minho.Aku
sangat suka musik HipHop terutama Kanye
West, Jay-z, Lil Wayne dan sebagainya. Ada
banyak lagi penyanyi yang aku paling suka.

NTH: Aku di bagian Vocal, Taehyun. Aku
mendengarkan berbagai genre musik juga,
aku paling suka R&B

LSH: Aku di bagian Rap, Seunghoon. Aku
suka semua jenis black music lainnya seperti
R&B, HipHop dan sebagainya.

Jinwoo: Aku di bagian Vocal, Jinwoo. Aku
sering mendengarkan musik Dance.

NTH: EDM? (Electronic Dance Music)

Jinwoo: Ah, ya (tertawa)

ーBagaimana dengan pembuka tur BIGBANG
kalian?

KSY: Itu kehormatan yang berbeda untuk
melakukan dome tour dengan BIGBANG
sunbae.Aku sangat senang dapat mengalami
tahap yang begitu besar untuk pertama
kalinya.

Mino: Meskipun kami sangat gugup ketika
kami mulai tur di Seibu Dome, Aku secara
bertahap mampu untuk enjoy di panggung.
Dan saat itu, aku menjadi lebih baik dalam
harmonisasi dengan penonton .
Juga aku sangat bersyukur (kepada semua
orang) karena telah memberiku kesempatan
untuk belajar banyak keahlian.

NTH: Aku juga terkesan bahwa kita makan
makanan yang lezat di setiap tempat di
Jepang.

ーApa (makanan) yang enak?

NTH: Kobe Beef-! (sangat cepat dalam
menjawab)

Mino: Taehyung sangat menyukai daging .

Jinwoo: Takoyaki dan Tebasaki (sayap ayam)
enak juga!

NTH: Dan Motsunabe (seperti rebusan organ
sapi) juga! Mino suka Natto (fermentasi
kedelai), kan?

Mino: Ya, itu super lezat.

ーKalian cocok sekali dengan budaya Jepang.
(tertawa)

NTH : Setiap orang baik, jalan-jalannya
bersih dan makanan yang enak .Lewat tur,
kami merasa akrab dengan Jepang .

LSH : Terutama antusiasme di Osaka
( Kyocera Dome ) menakjubkan ~ !

Jinwoo : Aku pikir penggemar BB bersimpati
dengan kami .

ーBagaimana dengan konser BB ?
KSY : Mereka cool dan mereka menunjukkan
kepada kita apa yang harus kita pelajari (dari
panggung mereka ). Oleh karena itu konser
mereka adalah '' belajar ( pelajaran ) '' bukan
hanya mengawasi kami .

ーBegitu...Bagaimana perasaan kalian selama
'' WIN:Who Is Next"?

NTH : Kami berada dalam situasi putus asa .

KSY : Itu benar-benar pertempuran kejam
dan menyakitkan karena lawan dari
pertempuran ini adalah sama-sama dari
agensi kami yang bekerja keras bersama-
sama selama beberapa tahun .
Bagaimanapunjuga keinginan kita untuk
debut lebih kuat ( dibanding dengan
perasaan ) .

Jinwoo : Mungkin itu menyakitkan bagiku
juga. Aku ingin bekerja lebih keras karena
aku adalah yang tertua. Dan aku merasa
cemas tentang masa depanku jika aku kalah
dalam battle karena aku sudah diumur yang
pas (untuk wamil) Jadi aku benar-benar
menghargai bahwa member lain
membantuku.

LSH : Bahkan , kita kalah pada tahap awal
dari WIN . Kadang-kadang aku berpikir
bahwa aku mungkin tidak bisa debut, jadi
aku bertanya-tanya tapa yang harus aku
lakukan. Namun, aku menghilangkan
bayangan itu. Kemudian keadaan membaik
baik sedikit demi sedikit .

NTH: Aku pikir karakter kita kuat dan tak
terlupakan , itu sebabnya kita bisa
memenangkan pertempuran .

ーBisakah kalian memberitahu kami karakter
dari masing-masing member?

LSH : Mino adalah mood maker di group ,
ketika kita sedang tertekan dia selalu
membuat kita ceria. Tetapi ketika ia
membuat lagu dan lirik, ia benar-benar serius
dan dia selalu bersikap sopan kepada yang
lebih tua.

Mino : TaeHyun adalah yang termuda dalam
anggota kami , tapi dia bukan tipe yang
punya aegyo. Biasanya dia diam & tenang .
Dia sangat bersemangat dalam musik dan ia
selalu berusaha untuk mengembangkan
dirinya .Aku pikir dia adalah sumbu kami .

NTH : Hoon memiliki ide-ide unik dan adalah
orang yang sangat individualisme, tetapi
kadang-kadang dengan mistisisme .Aku tidak
tahu bagaimana menjelaskannya ... Dia
seperti Chameleon /Bunglon ( tertawa)

LSH : Chameleon ... ( tertawa) Jinwoo adalah
yang tertua di anggota kami . Pertama , Aku
pikir " Dia tidak dapat diandalkan ... " tapi
secara bertahap aku tahu bahwa ia memiliki
pikiran yang kuat . Jadi , ketika aku memiliki
masalah pribadi saya bertanya kepadanya
dulu.

Jinwoo : Terima kasih untuk memujiku
(tertawa ) leader lebih muda dariku, tapi dia
mengurus kami banyak. Kadang-kadang dia
menegur kita seperti seorang ibu . Dia telah
memulai debutnya sebagai solo , jadi dia
memberi kami saran yang tepat .

ーSaran apa ?

Jinwoo : Misalnya , bagaimana dapat
berkomunikasi dengan staf dan fans. Kami
merekam latihan kami dan memeriksa pitch
dan gerakan kita .

ーKalian hidup bersama , apa kalian kadang-kadang pergi bersama?

Mino : Sejak program TV [Win], kami mulai
bepergian bersama.

LSH: Ya program TV (WIN) mengikat kami
kuat. Ketika kita punya kegiatan di Jepang
kita pergi bersama-sama di mana saja kapan
saja, sehingga kita bisa membuat banyak
kenangan .

NTH: Kami pergi Sapporo untuk ski .
Mino : Kawagoe sangat menyenangkan !

ーKawagoe di prefektur Saitama ? Itu pilihan
tepat (tertawa ) Debut kalian telah dijadwalkan
di Korea dan kegiatan musik yang akan
menjadi sangat padat , jenis musik apa yang
ingin kalian lakukan di masa depan ?

KSY: Pertama-tama , setiap anggota
memiliki warna musik seperti HipHop , Rock,
R&B , Punk , dan DanceMusic , jadi aku ingin
mengadopsi mereka . Tentu saja penting
bahwa kita menunjukkan kepada penonton
sebagai tim yang bagus . WINNER yang
berarti [ pemenang ] jadi aku ingin membuat
orang merasa dirinya " WINNER " , seperti
kita. dan aku ingin mendapatkan simpati dari
banyak orang, mereka dapat berbagi
perasaan sedih , perasaan bahagia dengan
kami .

ーPada akhirnya , apa yang ingin kalian
capai ?

KSY : Kami ingin berdiri di panggung Dome .
Sulit untuk menyadari , jadi kita harus naik
level lebih dan lebih .

ーKapan kalian ingin mencapai tujuan itu?

NTH: Dalam dua setengah bulan ? ( tertawa )

KSY : ( tertawa) kita akan bekerja keras
dalam belajar banyak hal dan kami akan
kembali ke Dome!

Source: @5KI2NE8
eng Trans : @IBBVIP, @YCABANG
indo trans : @hyo898
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
PLEASE ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar