Senin, 09 Maret 2015

[INTERVIEW] 131104 Grup Baru YG, Leader Lama WINNER, Song Minho ke Kang Seungyoon Sebagai Leader Baru

Song Minho anggota grup baru WINNER
berbicara tentang bagaimana perasaan nya
ketika digantikan posisi nya sebagai leader selama aktifitas Tim A di WIN.

Anggota yang dikonfirmasi debut untuk WINNER adalah Kang Seungyoon, Song Minho, Lee Seunghoon, Nam Taehyun, dan
Kim Jinwoo. TV Report bertemu dengan mereka di Seoul. Para member mengakatakan bahwa mereka masih belum
menyangka akan popularitas mereka, tetapi mereka berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan.

Dalam hari-hari pertama di WIN, Song Minho adalah leader Tim A .Namun, setelah Song Minho cidera, Kang Seungyoon menggantikan nya sebagai leader.

Minho berkata, “Aku sangat sedih.
(Tertawa) Walau pun aku bahagia untuk
tim, ‘Selama ini, apakah kami kalah karena
aku inferior?’, itu lah apa yang aku pikirkan.
Tetapi ketika aku berpikir tentang itu, hal
tersebut akan menyebabkan ku merasa
negative. Aku berusaha dengan keras untuk bahagia di situasi tersebut. Aku berterima kasih karena Seungyoon melakukannya dengan baik.”

Di sebelahnya, Kang Seungyoon berkata, “Aku merasa ga enak (ke Song Minho)”, memperlihatkan pikiran nya yang jujur.

Lee Seunghoon berkata, “Sebenarnya, kami memanggil Song Minho ‘Gu Leader Minho’”
menyebabkan member lain tertawa.
Juga, “Bukan karena kita melakukan
dengan baik setelah Seungyoon menjadi leader. Ini semua karena timing. Setelah Minho diganti, kami semua mempunyai masa yang berat untuk mengikuti.”, memperlihatkan cinta mereka untuk kedua leader.

(p.s Gu Leader Minho = Smelly Leader Minho)

Source: TVReport via Nate
trans cr: winner-trans @ Tumblr
Bahasa trans: @YGWinnerINA

© take out with full credits; do not repost on tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar