Senin, 09 Maret 2015

Kang Seung Yoon & Lee Seung Hoon WINNER Mendiakusikan Hubungan Mereka

8 FEBRUARY 2014

MNET menayangkan episode kesembilan
dari ‘Winner TV’ pada 7 Februari,
menampilkan member WINNER yang
kembali ke kampung halaman mereka
untuk beristirahat sebelum debut.
Member Kang Seung Yoon dan Lee
Seung Hoon pergi ke kampung halaman
mereka di Busan. Keduanya
mengunjungi lokasi dimana Kang Seung
Yoon audisi untuk ‘Super Star K2′.

Lee Seung Hoon memberitahu Kang
Seung Yoon, “Aslinya aku melihatmu
dulu. Itulah kenapa ketika aku
melihatmu di TV, kupikir ‘Ia melakukan
yang terbaik awalnya dan bahkan
muncul di TV; aku juga harus bekerja
keras juga’ dan tanpa sadar aku
termotivasi.”

Kang Seung Yoon mengatakan,”Aku tahu
kau akan datang ke agensi kami.” Lee
Seung Hoon merespon, “Mungkin kita
merasakan hubungan kekeluargaan satu
sama lain tanpa sepengetahuan kita.”
Kang Seung Yoon mengatakan, “Tetap
saja, aku penciptanya,” menuai tawa
semuanya.

shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar