Minggu, 08 Desember 2013

SHINHWA .. ^_^

SHINHWA .... SHINHWA ... SHINHWA ... SHINHWA ... SHINHWA ... SHINHWA ...
♥♥♥♥♥♥ ♡♡♡♡♡♡ ♥♥♥♥♥♥



Profil boyband kpop generasi pertama ..

jika ada yang penasaran udah tinggal googling ajja uda pasti bakal nemu siapa sih om om ini haha . 

Om2 shinhwa itu boy band yang debut pada 24 maret 1998 dan beranggotakan 6 pria yang bisa di bilang sekarang udah bukan boy lagi kkk~ karna usia mereka udah di pertengahan 30an heheh  
tapi justru mampu mencuri hati saya XD

*edisicurhat*

Shinhwa itu punya warna sendiri yang ngebuat Om Om ini jadi keliatan beda ... ini kali pertama gw suka boyband tanpa bisa milih member favorite dan bisa suka semua membernya sebagai kriteria bias utama alhasil gw gapunya bias utama di shinhwa ... gw suka semuanya kkk~ serakah yahh ... iya emang serakah sih >=<

hmmm... gimana yah ... Om2 shinhwa itu semuanya mengesankan secara pribadi buat gw kkk~ entah itu sebagai idol , actor , singer , Entertainer , bahkan sebagai pria, sahabat ato kakak mereka semua meninggalkan kesan masing2 di hati gw .... 

:: Awal mula kenalan ama Om2 SHINHWA :: 

OKE... dari tahun 2012 emang uda denger soal kehebatan mereka yang mampu bertahan lebih dari 10 th tanpa pergantian member . Bahkan ada selogan 6-1 =0 itulah gambaran ShinChang / SHCJ  ( Shinhwa Changjo ) buat SHINHWA   tahun 2012 blm mampu membuat gw ngelirik om2 ini xD seriusan pas comeback di tahun 2012 dg lagu andalan nya " VENUS " bermodalkan rasa penasaran gw pun buka youtube , tp gw cuman liat sebentar doang itupun kaga smpe MV nya abiss uda di close ajja ._.v mianhae om :p 

Nah sekitar di bulan2 akhir 2012 suju jd guest di acaranya 6 om2 ini , nama acaranya Shinhwa Broadcast  sering jg di sebut Shinbang ^0^ tentu aja alasan gw nonton karna ada suju tepatnya sih karna ada  my husband (?) Yesung ._  oppadeul Suju yg jg datang bersama yesung adalah Shindong , Sungmin , EunHyuk , Ryeowook & Kyuhyun . 

Dari Shinbang inilah gw baru tau Rap TOP yg sering di bawain yesung di berbagai kesempatan ternyata adalah lagu nya shinhwa ... maafin yesung yah om , uda ngerusak bagian Rap lagunya kkk~ itu part Rap di lagu TOP nya shinhwa yg sering di cover ama yesung aslinya adalah part nya om Eric >_< om eric sampe ngakak liat gaya yesung wkwkk~ 

Abis Nonton Shinbang gw langsung ngedownload video perform  TOP nya Shinhwa . Video tahun 2007 shinhwa nyanyi di bawah guyuran hujan ... hujan buatan mungkin .~. Yang jelas mereka basah ... biar nambahin sexy mungkin :p 

Gw suka intro lagu TOP nadanya kek familiar gt rada2 klasik n serem misterius2 gt
*susahNgejelasin&NyariKataKatanya*
Bermodalkan satu lagu itu doang gw tiap liat mv ini selalu bertanya2 apa sih yg membuat orang2 suka ama ahjussi2 ini ... dan gw tetep ngga ngedapetin jawaban nya ... Ahirnya Shinhwa pun berlalu tanpa jawaban pertanyaan ~~" 

Setahun kemudian ada hal tak terduga Salah satu dongsaeng gw ngebahas kemiripan om andy n park yoochun JYJ ( Tvxq ) kemiripan mereka emang uda bukan rahasia lagi coz uda sering baca di blog2 kkk~ yaah gw nimbrung lah buat bahas jg . Tapi tanpa terduga dari situ gw mulai ngefangirlin 6 om2 Shinhwa . Sekitar Oktober 2013 itulah awal mula jatuh hati pada six perfect man *ciuminsatusatu* pas tahu di awal bulan ternyata shinhwa merilis album ke 11 mereka " the Classic " dg single andalan This Love .... haaaaaa~~~ gw cengo sumvah pertama liat MV ini ... mrka melakukan Vogue Dance ... dan jadi satu2 nya boyband yg melakukan tarian yang cukup aneh xD tapi bikin ketagihan liat nya , dan setiap hari gw liatin om2 ini voguing dance serasa mo ikut goyang ajja bawaanya xD badan nya meliuk liuk uda kek model ajja kkk~ patut di tonton karna mereka bener2 uniq #poppo  

Sekian~ 

Kesian yang baca sebenernya xD 

Ini nih kenalan ama om2 gw :D 

kyaaaa~~~ ♥♥♥♥♥♥
Eric Mun , Lee Minwoo , Kim dongwan ' Shin hyesung , Jun Jin , Andy Lee

Shinhwa jjang ... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar